Mukadimahh

           Assalamu'alaikum,😆😃
           Halo gengs , perkenalkan nama saya Rismaya Fayi Dienta biasa di panggil Rifay,Radienta, May,Ris dan masih banyak lagi, saya merupakan anak ke dua dari 4 bersaudara, dan satu-satunya anak laki-laki di keluarga , kebayangkan gimana hidupku dikelilingi wanita , hehehe, saya merupakan lulusan SMPN 1 Nagreg tahun 2013, dan lulusan SMAN 1 Cicalengka 2016, dan sekarang telah menjadi Mahasiswa Institut Tekanan Batin (ITB) , hehe bercanda ...


           Aku memiliki hobi, edit foto, edit video, nonton film, dan yang terbaru adalah hobi bloging karena blogging melatih saya untuk mengeluarkan ide-ide  dan menuangkan nya dalam sebuah tulisan, dan yang paling utama, adalah banyak lomba-lomba bloging yang menghadiahkan hadiah-hadiah yang membuat saya tertarik dalam dunia blogging, karena ini artikel pertama saya dan juga sebagai pengenalan, oke saya cukupkan sekian, bye

                                                                                                      Wassalamu'alaaikum

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nikmatnya Kopi Kapal Api, Setiap Saat Menemani Diriku Menggapai cita-citaku